Welcome, New World

Halo semua nya, selamat pagi..

Sedih rasanya melihat kenyataan bahwa kisah putih-abu sudah berakhir, sedih rasanya makin jauh berpisah dengan aktor-aktor dalam kisah putih abu ku ini.  Tapi, ada kesenangan kecil dalam diri untuk bertemu dunia baru,untuk bertemu aktor-aktor baru, untuk menyicip rasa baru dalam hidup, untuk melihat dunia dari segala sudut pandang yang berbeda dan untuk segera berjalan menyusul cita-cita.

Ngomong-ngomong soal cita-cita…

Setiap orang pasti punya lah ya cita-cita, atau paling tidak sesuatu yang diingankan terjadi kedepannya. Nah, begitupun aku. Tapi cita-cita aku dulu absurd-absurd, ga jelas gitu deh yang penting kalo ditanya orang bisa jawab ._. hehe. Jadi inget sepupu aku, Andre. Dia masih berumur 7 tahun, aku iseng nanya cita-cita dia apa (sekalian nyari ide buat cita-cita aku wkwkw).

Aku : ande kalo gede mau jadi apa?
Ande : ande pengen jualan cimol di amerika ..

JUALAN CIMOL

CIMOL
C..I..M..O..L
:”””””””””)
CIMOL YA ALLAH :” CIMOL!!!!
WHYY ANDEE WHYY????
HELLLPPPP
Tapi setidanya di amerika…
DI AMERIKA!!
Yaelah nde, gausah jauh-jauh.. DI DEPAN SD JUGA LAKU! :””
GAKUKUUU :”

Ya mungkin maksud ande disini pengusaha cimol guys, aduh dari tadi kasian ande di gituin ah, kalian jahat.  Jahat. YANG KALIAN LAKUIN KE ANDE ITU JAHAT.

AYO KITA DOAKAN BERSAMA AGAR ANDE MENGGAPAI CITA-CITANYA MENJADI PENGUSAHA CIMOL YANG BISNISNYA GO INTERNASIONAL! AMINNN YA RABBAL ALAMIN

*SKIP*

          Ya itu tadi cerita Andre, mungkin dulu kalian, kita, aku.. punya cita-cita yang sama kaya andre biar bisa bersaing secara sehat ataupun tidak sehat atau bercita-cita jualan batagor biar sebelahan sama Ande, atau bisa juga jualan tahu bulat di goreng dadakan rasanya gurih nyoi nyoi atau dll (males banget mau nulis dan lain-lain).

           Dulu, aku waktu kecil tapi gak kecil2 amat buanyaaaakkkkkkkk banget punya cita-cita (kebanyakan ngikutin temen sih wkwkkw ) . Ya emang, anaknya ga kreatip. Dulu pernah punya cita-cita jadi :


1.   Polisi
Cita-cita ini berawal dari main polisi-polisian pas dulu. Itu anjir seru banget mainnya ( padahal cuma kejar-kejaran pun). Iya entar ada yang jadi polisi yang ngejar maling. Tapi apa daya, aku sukanya di kejar bukan mengejar, mas. LAAAAH BAPEEER BUU???
Ga jadi deh mau jadi polisi.

2. Penari (?)
Cita-cita ini ngikutin temen aku. Aduhai, tangan nya melekuk lekuk indah gemulai kayaknya seru kalo dijadiin cita cita. Apalagi pakean penari dulu di sekolah sd kok lucu-lucu rasanya pengen uga. Berakhir pada, aku ikutan sanggar tari di sekolah dan latihan setiap sore disekolah. Pas ikutan latihan… YA ALLAH PUSINK PALA PRINCESS INI NGAPAIN LAGU JAWA. YA ALLAH MUTER-MUTER GAK NGERTI AKU MENYERAH. Cuma 1x latihan anggun pun gagal pemirsa.

3. Penyayi
BIAR BISA JADI ANGGUN SESUNGGUHNYA HUAHAHAHA
Tapi setelah dengan pemikiran panjang dan demi kebaikan umat….. engga jadi deh. Ya semuanya taulah ya suara aku gimanahehehehehe…. Gausah diperjelas lagi kan hehehehehe.. udah hehehe… cukup.. hehehheee.., k… bye.

4. Koki
Melihat siaran tv acara Koki, liat makanan yang dibuat  hatiku berkecamuk, ada getaran tersendiri dalam jiwa, panasnya mengalir sampe ke ubun-ubun. YA ALLAH NGILERRR.. bukan pengen masak makanan pengennya jadi yang makan ajaaa:((( BARU KUSADARIIII CINTAKU BERTEPUK SEBELAH TANGAN.

5.  Astronout
Ya kan enak kalo manusia di bumi jahat jahat pindah aja deh keluar angkasa. E tapi ga jadi gara gara nonton film Interstellar... (dasar interstellar penghasut). Gamau entar pas balik ke bumi anak anak ku (re : kucing) udah pada nenek nenek :( atau udah pada kembali kepada Nya. :( (soalnya perbedaan waktu di bumi dan luar angkasa beda) ( Kok beda nggun?) ( NONTON SENDIRI AJA, INI BUKAN REVIEW FILM WOI:""" )

6. Atlit
Nah, cita-cita ini lumayan aku tekuni dengan agak serius. Pas sd dulu pernah ikut tim volly putri sekolah dan *jengjengjengggggggg* PERNAH MENANG JUARA 2 VOLLY PUTRIII!!!!!!!!!! (sekecamatan) . trus pas smp sampe sma juga pernah ikut bela diri kempo yang udah serius banget dijalanin (jangan serius2 amat nanti sakid kl ga diseriusin EYYAAAAKKKK). Karna satu dan lain hal aku jadi gaikut latian lagi.
Alasan ingin jadi atlit karena pengen aja membawa harum nama indonesia (ULUUU ULUH SEKECAMATAN AJA KALAH) iya tapi serius kok, suka terharu pas nonton pertandingan trus kita menang dan bendera indonesia berkibar dengan megahnya di tanah air orang lain seraya kita menyanyikan lagu Indonesia Raya :’) merinding sumpah. Entah jadi atlit ataupun tidak, but one day, I promise, I will make u proud Indonesia…

 Selain yang diatas cita cita yang serius dicita-citakan adalah Pilot dan Dokter. Pengen banget jadi pilot biar bisa keliling-keliling mulu jalan-jalan diawan, apa daya tinggi tak memadai dengan diriku yang rendah ini. Dan kayaknya menjadi dokter adalah cita-cita seribu umat deh.. banyak bangeddd buuu. Selain keren, jadi dokter itu pekerjaan yang sangat mulia tentunya. Sangat berguna bagi orang banyak. Tapi gajadi gara2 gaditerima di jurusan Kedokteran WKWKKWKWKW LOLLLL RRASAKANNN. Ya abis sendirinya males gini mau jadi dokter:”) KWKWKW HAHAHAHAHHA. UDAH.. UDAH CUKUP NGETAWAIN NYA… LOLLL

Lalu jurusan di kuliah aku sekarang adalah *tengtererengtereenggg*… Air Traffic Management *insert backsound duar duar* … ya nyerempet dikit lah dari cita-cita pilot. Nyesel ? enggalah aku ga pernah nyesel dengan keputusan yang udah aku buat, e tapi nyesel dikit lah (APAAAN SEEH NGGUN!!). sabar, sabar ._. bukan nyesel ngambil jurusan yang sekarang tapi seharusnya aku lebih bersungguh-sungguh jika emang mau menggapai cita-cita, contohnya dokter  ataupun atlit tadi. Dan untuk dede dede emesh yang baca ini, jika kalian emang mau menjadi sesuatu yang kalian ingin, jangan sekedar ingin aja. Itu juga harus  berbarengan dengan tindakan yang kalian lakukan ( Anggun Teguh on show). Karena cita-cita hanya akan menjadi sekedar angan jika kalian hanya sekedar ingin.

Jangan juga bertameng dengan kata kata “ah memang bukan jalannya” jalan kita, kita yang cari bukan di sediain lo:” , jika satu jalan memang bukan untuk kita, kita harus cari jalan lain untuk sampai ke cita-cita itu. “ah sudahlah belum rezeki” ini boleh dikatakan kalo udah berusaha semaksimal yang bisa diusahakan. Kalo belum, itu rezeki mu tapi kamu saja yang ga usaha jadi ga sampe. Mie sedap white curry lezatnya menarry narry. Jamaah oo jamaah alhamdulillah.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kita dan Dunia Perkancutan

introduce

Bahaya Mengunyah Es Batu