Kita dan Dunia Perkancutan


WOY WOY WOYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!WOYYY KAWANCUT!!! KANCUT KEBLENGER ULTAH WOYY!! SI DOI ULTAH KE 2 TUH!! *ga nyante*  ETJIYEEEEE ETJIYEEE IN YUUK .. ETJIYEEE KANCUT TJIYE :3

Seperti yang mak ku bilang kalo ada yang ultah , kudu kita ucapin, ye mana tau kita dapet traktiran xD *ehh *lupakan  *skip* selain itu kita juga kalo ngucapin pertamax pasti diinget :D dari situ kita bisa makin deket  sama tuh orang, kalo cowok kan bisa dijadiin gebetan sahabat XD. *eh apaan ni Anggun*. #lovegratisan




yoodipilihyoo--""

Kawancut yang sedang berbahagia :D aku sih belum lama ni yee ikutan #BloggerKreatifKancutKeblenger ini :p tapi lumayan suka duka sama pengalamannya :”D *duhberasamaugoyangdolphin* *kelilipankancut* *eh
Iya emang, mayan banyak pengalaman yang aku dapetin disini ni #Kancut Kebelnger (www.kancutkeblenger.com)  :”D , bisa dapet pengalaman baru, temen baru, menjelajahi hal baruuu deh :D disini aku ketemu sama kapin, ka rambun, ka heru, ka vivi, ka Irene, dan masih banyak kaka kaka baek lainnya tau :’P , yang baca ini, kaka kaka itu juga jombloo tau… #IfYouKnowWhatiMean…………… #jrengjrengjreng  *GOYANGPAKEKANCUT* *DIGAPLOK FPI* :””””

Dari kancut inilah,ceritaku berawal……………*JENGJENG*…….. awalnya sih aku gatau ‘apasih kancut keblenger itu?’ nama asing kale. Abang aku yang mengenalkan pada dunia metafora fatamorgana perkancutan ini *HOEKS. aku pingin juga jadi gawl gitu :3 kata abang  kancut keblenger itu kece kece yang diberi sebutan “KAWANCUT” xD . jadii aku ikutan deh KANCUT KEBLENGER( www.kancutkeblenger.com )INI :D *YEEEEEEEE . dari kancut keblenger aku tau sedikit banyak tentang nge-blog, kek blog walking,ngobrol sama kawancut malem2 di chatango, dengarin @radiokancut , trus dengerin suara cetarrr ka pin abaca puisi di radio kancut *eaks ,masih banyak deh suka nya, HAAHA yang paling inget sih cerita si Angga X)) ITU….. HAHA!! Itu paling absurd yang buat warga kawancut sejagat raya,bimasakti heboh bangeddd *alay xDDDDD keseruan banyak lagi, yang seru gewlak *huo

Nah, kalian yang jomblo-jomblo? :p kancut keblenger juga biro jodoh tau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :))) iyadeh buat jomblo jomblo absurd mending nyusul gue deh kesini, dapet banyak temen tauuuuuu, di Kancut Keblenger banyak yang jomblo juga tauuuuu…. XP. Trus kalian juga mau belajar nge-blog?? Belajar disini aja… ototidak tauu, diajarin sama kaka kaka nya :3.iyaa tau, seriusan! :3. Ga rugi, ga nyesel deh kalo ikutan *promosi sekali sekali gapapa ye kan? :’3 . KANCUT KEBLENGER JUGA HOBI BAGI BAGI KANCUT TAU!!! HAHA 


kancut gratis yooo --" xp


Gatau mau daftar nya?? Gatauu? Gatau beneran??? Nih nih aku kan baek, jadi aku kasih tau nih. Klik aja
( http://www.facebook.com/groups/kancutkeblenger/ ) info lanjut follow aja twitter kuu *nahloh :3 kaga kaga follow @kancutkeblenger tapi twitter gue boleee kok kaka :p

Dan sekaliiiiiiiiiiiiiii lagiiiiiiiiiiiii HAPPY BDAY!!!!!! KANCUT KEBLENGER!! SEMOGA BISA MENDUNIA, KAWANCUT NYA TAMBAH KREATIP KREATIP LAGI :P , KALO MENDUNIA KAN BISA BIKIN GRAMMY AWARD JADI KANCUT AWARD XDD GUE NYA GOYANG DOLPHIN PAKE KANCUT XD,TRUS KALO ADA BULE KAN MAYAN MENGURANGI POPULITAS JOMBLO XD BISA MEMPERBAIKI KETURUNAN JUGA KAKA WKWK XP . HAHA LUVYOU.<3

#Komunitas Blogger Kreatif Indonesia,  #Lomba Blog 2013,  #HariJadiKancutKeblenger.







Komentar

  1. Hahaiii,
    pasti gak akan nyesel tuch ikut gabung sama kmunitas KK.
    Salam kenal.

    BalasHapus
  2. Anggun kreatip bener sampe kepturan line gue di edit2-___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. gamenang juge-____________- tapi emang anggun kreatip B"v

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta?

SEKOLAH DAMBAAN KU